1 kata buat band ini.....NGERIIIII.....!!!!
Berawal dari krisis bahan bakar, akhirnya seorang yg Ulet ini beralih profesi
menjadi seorang musisi. Ya,,sebut saja bg.iful (-+40thn)..
mantan nelayan berasal dari sukabumi ini tercetak sebagai salah satu ikon band
paling fenomenal di tahun 2008. selain fenomena paling top waktu itu
yaitu Upin ipin & 10 band indie terlaris se indonesia.
GARNET Band yang sekilas mirip dengan nama makanan kaleng yang isinya daging sapi giling
...di ramalkan akan menyaingi satu lagi band Alay papan atas indonesia...

Kangen Band.
Sejarah terbentuknya band & perjalanan musiknya gw jg gak tau n gk mau tau
,,gw gak mau bahas panjang2 ttg band ini..krn sekarang aja isi perut gw
udh mw keluar semua, udah mau muntah..nulis ttg band Alay ini.
wkkwkk..Bg.ifullll i luv u fuuulll..hahaahaahaa..mainkan musik tercadas mu,,sendal jepit n sisir belah tengah membuat
dunia merindingggg...wkkkwkk \m/ oia, gak lupa tato modelling gak jelas d lengan mu itu...ky nya sosok bidadari yg baru
turun dr angkot trus ketabrak bemo yg baru kluar dari pmbuangan sampah pulo gebang...hahahaa...
Bg.ifullll...kalo dah tenar...jgn lupa sholat ama ngaji yah...hahaaa...saya yakin bang, band ente pasti akan go public
keluar negeri yaitu timor leste, sm singapura..eh salah Singaparna....hhahahaa....
Liat aja foto2 alay nya, oia yg penasaran download jg lagu nya tuh..
dah disiapin link downloadnya..gini2 gw baik hati lho..mw promoin band mereka.
ya gak gan??? hehee..



Nih link lagu Beliau,,,
disedot aja gan via ziddu..
oia,,,1 pesan dr gw: hati2 ya dengerinnya...volume di stel keciiiilll aja,,,bahaya, bisa pecah gendang telinga loe...