Sarana berbagi informasi & pengetahuan di era komunikasi

Apa sebenarnya makna malam minggu bagi kita..??

Hahaa...mlm minggu di bilang ibadah, gile lu...
Tapi bneran lho, mlm mggu tuh ky sebuah ritual bagi kebanyakan orang. kq bisa ya..??
Jelas aja, mlm yg ditunggu2 kq stlh 6 hari beraktivitas.
tp gmn bagi yg pedagang?? (pengangguran yg dadanya ada gangguan)
Sama aja ky yg beraktivitas, jgn muna deh..psti pd nungguin mlm mggu bwt
nglkukn hal2 yg spesial, wlupun cm skdr ngmpul2 gk jelas.
trz gmn bagi yg nganggap mlm mggu tu bysa2 aja?? mgkn bagi yg jomblo, udh berkeluarga atw yg msh pny aktivitas.
Tetep aja sama kaya si pedagang diatas.
Walaupun hanya sekedar menikmati mlm mggu dgn hanya nonton TV di rumah, pelototin Laptop/komputer di kamar, maen2 sama kucing ato binatang2 gak jelas lainnya...
tp pasti ada kesan tersendiri di malam minggu. Lebih punya taste lah kata org beritis...
So, nikmati weekend mu dgn caramu. buat itu seindah mungkin. lepaskan penat mu, lepaskan kangen mu sm pacar, lepaskan apa yg kau pakai..(apa2an ini)...
Intinya mlm minggu adalah mlm pelepas penat. Okok...???
LANJUUUUUTTTT GAN....
Met mlm mggu for all, smoga happy...

(By Armynd)

1 comment: