Setelah keliling dunia lewat jendela mbah gugel di layar hp gw yg mungil, akhirnya gw ketemu bbrp grup band
yg bagi gw easy listen & pas buat nongkrong di telinga gw.
Salah satu nya adalah THE RABBLE, begitu dengar gw langsung naksir berat sama ini band..
Krn menurut gw tuh mereka memainkan konsep yang bener2 unik sebagai band pengusung Punk Rock. Salah satu keunikan nya
bagi gw adalah sentuhan etnik yang kental pada lagu2 nya. Beberapa sentuhan unik melodi Gitar & Sound Drums yg menjadi
salah satu penyedap citarasa etnik nya, ditambah sentuhan vokal yg notabene adalah masuknya sang Drummer yg ikut
dlm menyanyikan lagu. Dengerin aja the battle, Carry On, Seeking dll.
Walaupun masih kurang tau banyak tentang grup Band ini, karna keterbatasan informasi yg tidak gw dapatkan
di situs2 atau blog2 di indonesia. tp gw pngen sedikit berbagi diskografinya yg gw dapat di beberapa
sumber. Buat pengetahuan kita tentang Band luar yang selama ini sepertinya sepi dikalangan masyarakat kita krn terimbas
musik2 mainstream pop melayu yg mendominasi pasar & di ekspos besar2an di TV Swasta atau media lain nya.
Supaya nggak katro lah bahasa jerman nya..hehee...

Diskografi THE RABBLE:

Adalah sebuah grup band Punk Rock asal Auckland, New Zealand.
Yg di bentuk pd tahun 2000/2001, tp berdasarkan situs resmi mereka di my space, mereka berdiri tanggal 29 february 2004.
The Rabble merupakan Band pemegang kuat prinsip DIY (Do It Yourself).
Mereka menulis & merekam musik beserta video2 klip mereka atas bantuan keluarga & teman2 mereka, salut yah...!!!
Taun lalu Band mereka udah tour sampai ke British & bbrp negara di eropa lho...

Albums:
1. No Clue, No Future ( maret 2006 )
2. This is Our Lives ( November 2006 )
3. The Battle's Almost Over ( Februari 2009 )

Genre:
Punk Rock & Hardcore Punk

Personil:
- Jamie Douglass
- Rupe Hill-Hayr
- Chazz Hill-Hayr

...Dan bbrp personil lama mereka

Oke gan, segitu dulu aja info nya. Kl dapat lagi, akan gw update di blog gw. Okok

Salut euy, ternyata negara kecil seperti New Zealand bisa juga nongol dlm dunia persilatan.
Indonesia kapan..???

( By ARMYND )

Link donlot 2bh lagu nya...

THE RABBLE - Seeking
http://www.ziddu.com/download/12091341/The_Rabble_-_Seeking.mp3.html

THE RABBLE - The Battle
http://www.ziddu.com/download/12091340/The_Rabble_-_The_Battle.mp3.html