Sarana berbagi informasi & pengetahuan di era komunikasi

Ini dia Uang koin Rp.100.000 (Seratus Ribu Rupiah)

Ehmm...uang koin cepek-an sih udah biasa, di buang ke jalan aja...paling2 anak kecil yg ngambil. tu juga kalau anak kecilnya mau ngambil..karna gak ada harganya untuk zaman sekarang, tapi gimana kalau Rp.100.000 ??
Gw rasa jgn kan anak kecil, orang gila yg udah lama berkecimpung di dunia per-orang gilaan pun demen n langsung normal sesaat...hahaa...
Ya begitulah berita terbaru akhir2 ini bahwa sekarang pemerintah tengah mempersiapkan uang seratus ribu (Rp 100.000) baru. Uang tersebut cukup unik, apabila
sebelumnya uang pecahan seratus ribu adalah dengan menggunakan kertas, saya melihat uang itu yang bertuliskan angka 100.000 dan di atasnya ada seekor komodo.
Belum bisa dipastikan apakah uang koin logam yang berwarna emas ini adalah uang yang sedang dipersiapkan oleh pemerintah.
Apa ini efek dari isu mengenai redenominasi rupiah yang heboh sampe sekarang di perbincangkan ya?
tapi apabila kabar ini adalah benar, maka uang tersebut akan menjadi uang koin tertinggi dari uang koin lainnya & citra sebuah uang koin akan naik, jadi judulnya: Bukan Receh Biasa !!!

By: Armynd

4 comments:

  1. mantep tu judul bro...
    BRB ( bikan receh biasa ) hehe....

    ReplyDelete
  2. mantep tu broo...
    BRB ( bukan receh biasa ) hehe....

    ReplyDelete
  3. ntar kalau naik kereta tiba2 ada pengamen lalu salah kasih bisa rugi besar nih gan

    ReplyDelete
  4. Dulu saya pernah pegang uang logam 100.000 pada th 2003-2004.tp entah aq buat apa aqnya lUpa. kalo gsalah bentuk nyya mirip seribuan bergambar komodo n dipinggirnya lingkaran perak.cb yg masih punya di up ke internet biar lebih detail..

    ReplyDelete