Cara ngehack Facebook

Cara ngehack Facebook
Cara ngehack Facebook Sebeeeeeeellllll klo FB udh di Hack sama orang2 yg ......."Silakan di sumpahin". tempo hari saya bner2 byk dapat pengaduan dari temen2, malah tmen dunia maya lbh byk lagi.hehee
Rata - rata berniat untuk membalas mereka, tp gak tau gimana cara membalas nya.
Eh jd lupa, dulu waktu jaman FS kq segala bentuk hack bisa di antisipasi tim? FB kq nggak yaaa? yah mungkin mereka sekarang sedang berusaha kali ya,.hehe gk penting bgt.
Banyak cara para Hacker masuk ke FB anda sehingga mereka dengan mudah mengobok2 isi FB anda, akhirnya si korban hanya bisa pasrah kaya ayam yang baru habis dipotong. Cara satu - satu nya adalah dengan menghindari supaya Hal itu tidak terjadi, loe bisa baca di Artikel gw yang satu nya (Cara menghindari Hacker FB).

Lho cara nya mana??
Nah ketauan loe, mau niat jahat. klo loe tau, apa benar2 loe pake buat kebaikan??? Untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan, sebaik nya cara begituan jangan dikasi tau aja & malah ilmu itu harus dimusnahkan, karna akan bikin rame jumlah tindak Kriminal di Indonesia :D
Kalo loe merasa di Hack atw malah pngen Balas Dendam, Saran Gw berbesar hati aja...suatu saat mereka kena batu nya koq. jadi mulai sekarang mending jangan tau deh Cara ngehack Facebook, lebih baik di hindari. Okok
Item Reviewed: Cara ngehack Facebook Description: Rating: 4.5 Reviewed By: Armin Martajasa

Tidak ada komentar:

Silahkan Berkomentar