Sarana berbagi informasi & pengetahuan di era komunikasi

MOCOKKU

Apa arti mocokku
What the fuckin' meanings of,. MOCOKKU
bayangin aja klo dalam kehidupan ini ga ada BAHASA,
mgkn pd pke bhsa isyarat kali yee,.
ih ilfill liat cewe yg cntik2 pd pke bhsa isyarat smua.

tp coba bayangin klo di dunia ini ada 1 bahasa yg bisa mewakili banyak hal, Keren khaaaan. heheh,..
Loe bisa PD deh pake bahasa ntu kemana2, eitss..bukan Bullshit,
gw dah praktek bro.
Mpe skrg tmen2 gw yg ada di dalam n luar negeri, kota n desa, pedalaman sampai udik..
pke bahasa tu klo ngmg ma gw, ga tw deh klo sm tmen nya sndri.

....tu dia MOCOKKU.....


CONTOH:
  • Mocokku loe d bawa kmn mlm taon baru??
  • Hallo Mocokku..
  • I want to go to Mocokku street
  • mocokku, wo ai ni
  • Ai shi teru Mocokku
  • jit nyi sam si mo cok ku
  • Jope kitak goyye, tang carekan Mocokku lala
  • topa dah, beli Mocokku

Hehe, sory bahasa nya belepotan. maklum kecil nya di Paris. ..muntah.
so, ape tu mocokku?


SEJARAH TERCIPTANYA MOCOKKU

Pada suatu hari di musim panas awal 2009, hidup lah seorang pemuda yang hidup nya
sangat bersahaja, simple, past, present, tense.. :p Berbekal keahlian dalam bidang Transportasi, maka anak muda tersebut dengan sengaja dan modal nekad telah menjerumuskan diri di bidang itu. yah seperti Dinas Perhubungan gitu.
kehidupan sehari - hari nya itu lah yg mengantarkan beliau ke sejarah Mocokku.
Adalah Simpang HELL yg cukup fenomenal itu adalah tempat keseharian nya.


Lho,...jadi Mocokku tu Apa? ngoceh mulu loe ..hahahaha

Sabar bro, org sabar di sayang Kondel.

ARTI MOCOKKU

Mocokku tuh di ambil dari bahasa tionghoa Kota Singkawang, KALBAR (Kota kecil di sebelah utara ibukota provinsi Kalbar [Pontianak  -+74km], yg sebagian besar penduduk nya mengidolakan Minho atw nama panjang nya arminho ..Garing!!)

MO = tidak
COK = Pake
KU = Celana dalam

Kata nya sih gitu, cm gw gak tw jelas, soal nya gw org bule euy. tp koq ga nyambung yah???
hehe, nama nya juga mocokku, suka suka artis yg bikin lah.


KESIMPULAN

So, Klo di pake dalam kalimat, Mocokku adalah,..

"KATA GANTI  YANG SUKA-SUKA LOE AJA PAKE NYA BUAT NGOMONG"

Trims,.see you in the next Fuckin Mocokku Article

1 comment:

  1. Udah brp banyak org yg nyasar ke blog nyi tox mocokku?!
    Yuhuuu....

    ReplyDelete