Sarana berbagi informasi & pengetahuan di era komunikasi

Grup FB "SWEETY FUCKIN"

Apa yg anda dapatkan dari grup ini ??
Apa yg di inginkan oleh grup ini utk anda ??

Tujuan adanya grup ini semata2 hny ingin berbagi informasi kpd teman2 semua..
hal2 yg gokil, gila, penghilang stress, tp bisa juga serius..akan dituangkan lwt inbox2 nya.
tp kl ada hal2 yg nyleneh n gak sesuai dg anda, ya silakan jgn diterima..toh itu hak kt kq....cieee... :p

Bukan kah skrg zaman nya era informasi ?? dmn org2 yg tidak mndapatkan
informasi akan bnr2 ketinggalan dlm hidup nya..hehee..
So, kl kt udh byk dpt informasi, "minimal" kt bisa selangkah lebih maju dr pd org2 kebanyakan.
trz kl byk org indonesia yg dapat informasi,,jd maju deh indonesia... ^_^
trz apa mksd nya kq dinamakan sweety fuckin ??
dari kata2 nya aja ni, mata kt udh bisa membaca (what?? mata bs baca..) bhw ada 2 hal bertolak belakang disini.
Tau yin yang ?? ada hitam ada putih, ada siang ada malam, ada cwe ada cwo, ada pink ada merah, ada love ada skull, ada baik ada jahat,
ada mellow ada krazzzz, ada udang dibalik bakwan (haalahh...) ,ada cinta ada kejahatan, ada punk ada dangdut, ada gokil ada serius, ada sweety ada fuckin !!!

Bagi yg mw join, klik aja disini . .

0 comments:

Post a Comment