Sarana berbagi informasi & pengetahuan di era komunikasi

Banyak mantan bukanlah kebanggaan, tapi kekalahan

Banyak mantan pacar bukanlah kebanggaan, tapi kekalahanBagi banyak cewek atau cowok, banyak mantan sepertinya sekarang adalah prestasi bagi mereka karena ada suatu kebanggaan bahwa telah banyak memiliki pacar. dan mampu menaklukkan si ini si itu dan sebagainya.
Saya heran, kok ada yang bangga mengatakan: "..itu mantan saya lho.. trus si itu juga, si itu juga mantan saya." wadukhh..berapa banyak itu itunya tuh :D

Tapi bagi saya pribadi, jika kita banyak mantan artinya kita adalah orang yang banyak gagal dalam mempertahankan dan menjalin suatu hubungan.

Yang patut kamu banggakan sebenarnya adalah jika dalam suatu hubungan kita mampu mempertahankannya, seberat apapun cobaan yang menghalangi di tengah perjalanan antara kamu dan dia. Setiap konflik, setiap ada permasalahan yang terbilang urgent, kamu mampu berpikir secara dewasa dan menyelesaikannya, sementara orang yang banyak mantan adalah orang yang mudah patah dan menyerah dalam menghadapi masalah dalam hubungannya.

Masih mending yang jomblo, mereka dapat menahan nafsunya dan tidak tergesa-gesa untuk urusan yang satu ini. Mereka patut dihargai karena mampu menahan nafsu. Tapi kalau seumur hidup jadi jomblo nggak bagus juga...berarti ada apa-apanya sama ni orang. wkwkkwk...

Bagaimana dengan kamu? apakah kamu menganggap banyak mantan itu sebuah kebanggaan atau kekalahan?

2 comments:

  1. salam berkunjung http://ayojepret.blogsot.com.
    artikelnya asik.. ngomong2 status penulis blh ditanyakan ga... heheh kidding

    ReplyDelete