Cara terbaru ngetop di video youtubeSebenarnya saya tidak ingin banyak bicara tentang cara ngetop di youtube, karena pada posting saya yang berjudul Cara mudah untuk ngetop di video youtube pada blog cara online sudah cukup mewakili dari point-point pentingnya, tapi disini saya hanya ingin mengulas sedikit dari point penting
tersebut. berhubung banyaknya orang yang copas artikel saya tersebut, dan saya tidak tahu kenapa artikel itu hilang dari peredaran google. Takutnya informasi yang disampaikan akan setengah-setengah.

Jadi sebaiknya Sebelum kita memulai, ada baiknya dibaca dulu Artikel pada blog Cara Online. Baca: Cara mudah untuk ngetop di video youtube

Sebelum kita melangkah lebih jauh, pasti akan ada satu pertanyaan besar dalam kepala anda, yaitu apakah si penulis (saya) sudah ngetop di youtube? ataukah si penulis ini adalah sinta n jojo? gkgkgkkk...tidak, saya orang biasa kok, tapi dari situasi saya bisa belajar, dan mohon maaf untuk sekarang saya baru ingin ngetop di google :D

Disini saya ingin menambahkan untuk point editing. Saya tau, ketika menyaksikan video-video sederhana yang ngetop di youtube itu adalah cuma sekedar lewat handphone biasa atau webcam laptop. Tapi kenapa tidak jika kita sedikit memodifikasi atau menambahkan satu atau beberapa efek penting di dalam edit video untuk youtube tersebut, sehingga orang yang menyaksikan akan memberikan nilai lebih pada video tersebut.
Cobalah untuk memperhatikan pada efek film-film. Jika anda berhasil pada tahap ini, maka anda akan menambah satu point penting dalam pencarian cara terbaru anda untuk ngetop di video youtube.

Perkembangan selanjutnya yang lebih baru lagi akan saya bahas jika ada lagi video dari youtube yang sedang hot trends sekarang :)