Heboh ! istri Daus mini hamil luar nikah

daus mini nikah yuni hamilAnda tau daus, seorang komedian bernama lengkap Achmad Firdaus yang bertubuh mungil ini sudah punya istri lho. apakah sama mini nya ? tidak, istrinya cantik banget, normal. tapi daus hebat lho, bukan karena mendapatkan istri yang wah atau gimana, tapi kemampuan dan eksistensi nya itu lho, yang biasa kita saksikan di televisi. kita yang normal aja belum tentu bisa seperti dia kan.


Nah daus mini yang 2 bulan lalu menikah, sekarang mendapati istrinya ( Yunita Lestari ) sedang hamil. betapa bahagianya hati si daus karena hal yang di impikannya tercapai. seperti penuturannya saat di temui oleh sebuah tim investigasi sebuah media swasta di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

"Apa yang Daus minta, Daus idamkan, Daus inginkan Alhamdulilah. berkat doa pemirsa di rumah,"

Apa yang heboh dari berita ini ? kalau sekedar seorang bertubuh kecil tapi punya talenta yang besar lalu menikahi wanita normal itu mungkin wajar, tapi obrolan ini lho:

Daus: "Ini impian dalam setiap rumah tangga. Senangnya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Anak kecil sudah punya anak," ungkapnya lantas tertawa.

Sumber: Omong-omong, sudah berapa bulan usia kandungan istri?

Daus: "Alhamdulillah sudah empat bulan"

Sumber: Ups, kalau tidak salah, pasangan ini menikah pada 17 Juli 2011. Itu artinya, baru dua bulan sah jadi suami istri !

Daus Mini Yunita Hamil
foto daus mini dan istri
foto mesra daus yuni romantis
Item Reviewed: Heboh ! istri Daus mini hamil luar nikah Description: Rating: 4.5 Reviewed By: Armin Martajasa

41 komentar:

  1. hebat...kecil-kecil cabe rawit...

    BalasHapus
  2. hebat dari mana!!!
    parah jaman, dosa besar dihebat-hebat..zzzz

    BalasHapus
  3. @VALVEN: iya, kita yg gede aja nggak sehebat ini...hehee

    BalasHapus
  4. Hahaa...itu khn mereka bkn memandang dari sisi hamilnya, tp si daus nya yg bisa menikah sm cewe normal Ben

    BalasHapus
  5. Muhammad Fakhrial Zld: Hahaa...itu khn mereka bkn memandang dari sisi hamilnya, tp si daus nya yg bisa menikah sm cewe normal om..

    BalasHapus
  6. ente masang link persaan baru kemaren
    http://caraonline.blogspot.com/2011/09/cara-membuat-komentar-blogspot-seperti.html
    kok dah nggak bisa diakses...di delete?

    BalasHapus
  7. Akun saya di disable google Ben, itu krn salah masukin tanggal lahir waktu buka akun youtube. duh pusing banget dah...tapi udah saya kirim kok identification ID saya ke google.
    2-3 business days udah kelar katanya.

    BalasHapus
  8. Busyeeett... kagak nyangka kecil2 dah 'berani'

    BalasHapus
  9. monafisa: badannya doank tuh yg kecil...wkwkwk

    BalasHapus
  10. aih,, baru tau ane kalau diluar nikah.. parah..

    blog agan keren euy... :thumbsup

    BTW thanks gan udah mampir blog ane.. ane nitip link blog ane ya gan.. :malu

    http://sofabukankursi.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Shofa Giggsy: thanks gan. posting agan jg bagus2 kok.
    Sip2..saling mengunjungi aja gan..biar saling kenal gt..hehee

    BalasHapus
  12. woow..,,,, yach, ambil aja hikmahnya, jangan liat cesingnya. ngajakin ngegosip yas mas.

    BalasHapus
  13. waduh , jangan2 bukan anaknya Daus kaLi ya ?
    hehe . .

    BalasHapus
  14. Waduh, kemarin liat di tivi katanya abis marahan gara-gara Daus ketauan nyimpen foto mantannya di lemari... :-p

    BalasHapus
  15. Wew.. ternyata hebat si daus.. orang kecil bisa buntingin yang gede ckckc

    BalasHapus
  16. lah.. ternyata da hamil duluan toh.. weleh-wleh

    BalasHapus
  17. mull amur blog: hihii...nggak mas. cm ngajak nge-blog :P

    BalasHapus
  18. android smart: wah, masih meragukan nih..wekekekee

    BalasHapus
  19. Anonim: huss...ga blh gitu. disumpahin jd kecil ntar loe.. :P

    BalasHapus
  20. Pemalang: xixixi...brti terbukti, si daus walaupun kecil tp laris. gak kayak kita2... :D

    BalasHapus
  21. NEOpulsagram: mau tau kenapa ?? karena si daus titik titik...hah

    BalasHapus
  22. Jhn-Soft: yah namanya jg gosip, yg ptg keluarga nya rukun sakinah...hehee

    BalasHapus
  23. Sebenarnya sebelum di publish mereka udah nikah duluan, mungkin nikah siri..
    Dengan alasan awalnya takut orangtua Daus gak setuju sama calon istrinya. Jadi pas waktu dah hamil baru di publish, jadi makin heboh deh..!!

    Hehe.. Numpang lewat... :)

    BalasHapus
  24. kasihan si daus, cuma jadi objek istrinya buat numpang tenar. tapi kalo bener2 cinta ya alhamdulillah

    BalasHapus
  25. ...bener2 bkin heboh ne, sy kok ketinggalan infotainment,,,Na'udzubillahimindzalik mas

    BalasHapus
  26. Gak tau hamil karena siapa? Tapi kalo buat daus senang tulus dan mau terima apa adanya bahagia pasti. Cantik montok pula kok.. haha daus kecil-kecil udah mau jadi bapak.

    BalasHapus
  27. bobrol
    2 bulan nikah dah 4 bulan hamil

    ya wajar lah itu mah kepepet aja nikah nya buat di tutupin

    tapi dia waktu 2 bulan nya mungkin nikah sirih kali ya

    biasa lah anak muda ga hamil dulu ga keren

    BalasHapus
  28. Di mana ada kekurangan pasti ada kelebihan

    BalasHapus
  29. kecil2 bisa bikin anak..hebat euy

    BalasHapus
  30. Anonim : kalo gede udah gak hebat lg gan..hohoo

    BalasHapus
  31. Waduh gue kalah nich ma si Daus! Daus pny istri,ane malah kagak laku men!

    BalasHapus