Sarana berbagi informasi & pengetahuan di era komunikasi

Penampakan hantu sedang pacaran

Apakah pernah liat  hantu sedang pacaran?
Pada malam minggu tepatnya pada tanggal 10 september 2011, saya bersama 2 orang teman sedang menikmati indahnya malam minggu di sebuah taman kota yang bernama taman gayung bersambut yang terletak di salah satu sudut kota singkawang - kalimantan barat.
Taman itu memang selalu diramaikan oleh pasangan muda-mudi dan orang yang ingin bersantai, terlebih lagi pada malam minggu. tapi walaupun menjadi taman untuk bersantai dan ramai yang mendatangi, bukan berarti taman itu ramai di sudut tertentu pada bagian taman itu. di bagian paling belakang pada taman tersebut adalah bagian yang kurang di urus dan di tata, entah kenapa pemerintah kurang memperhatikan bagian belakang pada taman itu. bahkan satu cahaya lampu pun tidak ada disana.
Karena saking asiknya ngobrol, waktu pun menunjukkan jam 9 dan gerimis turun di malam itu.

taman gayung bersambut
Pemandangan taman di siang hari

Salah seorang teman mengenal pasangan yang lewat di dapan kami dan menegurnya, kurang lebih 10 menit pasangan tersebut kembali dari lokasi dan menghampiri kami, ternyata mereka hanya ingin foto-foto di bagian belakang taman. Disinilah kejadian bermula, pasangan tersebut menceritakan keanehan penampakan foto pada bagian yang sepi di taman tersebut. gimana tidak kosong, hujan gerimis membuat orang-orang bubar, tapi dia menyempatkan untuk jepret gambar sembarangan dari kamera handphone nya.

Terjadi keanehan pada foto tersebut, ternyata ada sebuah objek mengerikan yang menampakkan seperti orang sedang pacaran. satu berambut panjang dan satunya sedang duduk dengan kaki yang seperti dilipat kebawah. anda bisa lihat sendiri pada gambar di bawah (saya menulis ini sambil merinding, karena disini sepi..hahaa).


Bagi yang masih merasa kurang jelas, di bawah ini saya tampilkan gambar yang telah di lingkar.
foto hantu pacaran

Sebenarnya kita juga kurang tau hantu tersebut seperti sedang apa, tapi kalau di perhatikan betul-betul sepertinya lagi pacaran tuh. unik juga ya, hantu sedang pacaran terekam kamera, malu deh mereka...laporin hansip baru tau loe.

Jadi bagaimana menurut kalian ? apakah gambar diatas adalah hantu sedang pacaran atau lagi gerepe - gerepe gitu :D.

10 comments:

  1. gak keliatan bos... yang sebelah mana tuh... :P

    ReplyDelete
  2. Mna hantu.y., kok nda kelihatan

    ReplyDelete
  3. Oke deh bos, ntar aku tambahin gmbr yang di lingkar. biar bisa pada fokus ke objek... :)

    ReplyDelete
  4. kalo Mau Pacaran harus baca bismillah dulu gan.. . . . . . . . . .

    ReplyDelete
  5. diptablog: iye, biar nggak jadi hantu kayak di foto itu :D

    ReplyDelete
  6. obat traduisional asam urat: hantunya udah lari ke blog lain lg mas...gkgkgkk..

    ReplyDelete
  7. yg mana hantunya,atau lg malu2 tuh...

    ReplyDelete