Saya tidak akan pernah berhenti untuk berjuang menegakkan keadilan untuk kota singkawang tercinta ini dengan cara yang manusiawi tentunya.Karena para oknum inilah yang membuat kota kami menjadi lambat berkembang. Bukan nya kami merasa bahwa kami adalah sepenuhnya benar, kami juga manusia biasa seperti anda pak oknum pejabat. Tapi kami juga punya hak sebagai warga. kami juga ingin memiliki kualitas hidup yang baik di tanah yang kami tempati, di bawah aturan sistem anda. Dan jika kami ada melakukan kesalahan, harap ditegur. Dan anda yang dengan sengaja melakukan kepincangan sistem di kota singkawang ini harus ditindaklanjuti, karena anda kami tertindas.

Kenapa anda memutuskan untuk menjadi pejabat, padahal anda tidak mampu untuk menjalankan prosedurnya. apakah karena uang dan pamor semata ?
kalau anda merasa tidak mampu, silahkan anda mundur saja, masih banyak orang - orang berkualitas yang ingin membangun kota singkawang ini secara baik - baik.
Miliki sikap mencintai sesama itu lebih manusiawi daripada hanya berdasarkan atas embel - embel jabatan seperti uang,kuasa, dan sebagainya.

Saya memang bukan pahlawan untuk kota ini, dan saya juga tidak mau jika disuruh memerintah kota singkawang ini, karena saya memang merasa belum mampu untuk melakukannya, tapi saya akan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kota singkawang yang kita cintai ini. dan melakukan hal yang kecil dari fakta yang sudah saya liat dan teliti, dan saya berusaha untuk menegur anda dengan cara baik - baik dan manusiawi tentunya.

Catatan ini saya tulis demi kemajuan kita bersama dan untuk kota singkawang tercinta tentunya.

Baca artikel mengenai kota singkawang klik disini